-
Bagaimana cara agar mendapatkan informasi terbaru tentang layanan dan fitur di Analitica?
-
Apakah ada biaya tambahan atau biaya tersembunyi jika berlangganan?
-
Apa yang terjadi dengan data dan progres belajar jika tidak melanjutkan langganan?
-
Bagaimana cara menghubungi layanan dukungan pengguna jika ada pertanyaan terkait langganan?
-
Apakah langganan akan memotong saldo dengan perpanjangan otomatis?
-
Apakah bisa mengubah metode pembayaran jika terlanjur terpilih?
-
Apakah akan mendapatkan invoice setelah pembayaran berhasil?
-
Bagaimana cara memperpanjang langganan secara otomatis?
-
Apakah ada diskon untuk langganan dengan durasi lama?
-
Apakah bisa membelikan langganan sebagai hadiah untuk orang lain
-
Bagaimana cara menghubungi layanan dukungan pengguna jika ada pertanyaan terkait pembayaran?
-
Bagaimana jika pembayaran sudah berhasil tapi status langganan belum berubah?
-
Bagaimana cara berlangganan jika metode atau bank tidak tercantum di daftar metode pembayaran?
-
Bagaimana jika terlanjur berlangganan di layanan yang salah?