- 
Bagaimana cara agar mendapatkan informasi terbaru tentang layanan dan fitur di Analitica? 
- 
Apakah ada biaya tambahan atau biaya tersembunyi jika berlangganan? 
- 
Apa yang terjadi dengan data dan progres belajar jika tidak melanjutkan langganan? 
- 
Bagaimana cara menghubungi layanan dukungan pengguna jika ada pertanyaan terkait langganan? 
- 
Apakah langganan akan memotong saldo dengan perpanjangan otomatis? 
- 
Apakah bisa mengubah metode pembayaran jika terlanjur terpilih? 
- 
Apakah akan mendapatkan invoice setelah pembayaran berhasil? 
- 
Bagaimana cara memperpanjang langganan secara otomatis? 
- 
Apakah ada diskon untuk langganan dengan durasi lama? 
- 
Apakah bisa membelikan langganan sebagai hadiah untuk orang lain 
- 
Bagaimana cara menghubungi layanan dukungan pengguna jika ada pertanyaan terkait pembayaran? 
- 
Bagaimana jika pembayaran sudah berhasil tapi status langganan belum berubah? 
- 
Bagaimana cara berlangganan jika metode atau bank tidak tercantum di daftar metode pembayaran? 
- 
Bagaimana jika terlanjur berlangganan di layanan yang salah?